Senin, 03 Oktober 2016




TABLOIDBINTANG.COM –

Melakukan perawatan kecantikan wajib dilakukan para selebiriti. Tidak terkecuali artis cantik Acha Septriasa (27).

Menyadari penampilan menjadi aset utama berkarier di jagat hiburan, Acha Septriasa memiliki anggaran khusus untuk kecantikan.

“Anggarannya Rp 5 juta per bulan,” aku Acha.

Angka tersebut terbilang sedikit, mengingat varian dan biaya kecantikan saat ini. Namun Acha Septriasa memastikan tidak melakukan perawatan kecantikan instan berteknologi tinggi.

“Saya enggak memakai perawatan yang macam-macam. Lebih ke yang alami saja. Jadi, anggaran 5 juta itu untuk membeli peralatan-peralatan kecantikan, pergi ke salon atau spa, untuk lulur misalnya, secara rutin. Rambut, ya palingan masker atau creambath. Sementara untuk wajah facial sendiri. Itu saja, sih. Yang pasti saya lebih ke perawatan kulit dan enggak yang macam-macam,” terang Acha Septriasa.

Tidak lupa Acha Septriasa melakukan perawatan dari dalam. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan bernutrisi. Sedangkan untuk kebugaran tubuh, ia cukup olahraga dan mengonsumsi multivitamin. “Jadi per bulan enggak lebih dari Rp 5 juta. Saya nyaman yang simpel. Alami saja,” pungkas bintang film Heart ini. 

(val/ind)

Posting Acha Septriasa Habiskan Rp 5 Juta Untuk Perawatan ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dWNWz0
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar