Selasa, 04 Oktober 2016


Kapanlagi.com – Belakangan ini, Cameron Diaz memang terbilang jarang terlihat di depan publik. Entah apa alasannya, yang pasti ketika ketahuan berada di tempat umum, bisa dipastikan pemain film BAD TEACHER ini bakal menjadi sorotan media.

Setidaknya itulah yang tertangkap kamera pada Senin (3/10) kemarin, seperti yang dilansir Daily Mail. Di mana Cameron keluar bersama dengan suaminya Benji Madden di Beverly Hills, California. Tapi bukan hanya kemunculan mereka saja yang membuat publik membicarakannya.

Bukan kemesraan ‘langka’ mereka yang jadi topik perbincangan publik kali ini. Melainkan karena mantan kekasih Justin Timberlake ini ketahuan berada di depan klinik yang biasa menangani operasi plastik. Ada apa ya?

Cameron Diaz tertangkap kamera di depan klinik operasi plastik © Dailymail.co.ukCameron Diaz tertangkap kamera di depan klinik operasi plastik © Dailymail.co.uk

Masih belum ada keterangan apa yang dilakukan pasangan yang menikah di tahun 2015 ini di klinik tersebut. Namun dari foto yang berhasil diabadikan paparazzi tersebut, Cameron terlihat menutupi hampir seluruh wajahnya dengan semacam kain putih.

Pada kesempatan itu, Cameron mengenakan tank top putih yang dipadukan dengan blazer cream sebagai atasan. Ia mengkombinasikannya dengan skinny jeans abu-abu dan ankle boots coklat.

Terkait dengan oplas, di tahun 2014 silam, wanita yang masih terlihat cantik di usianya yang ke-44 itu mengaku menyesal melakukan suntik botox. “Itu mengubah wajahku jadi aneh banget. Aku nggak mau kayak gitu. Lebih baik wajahku menua daripada jadi berubah,” ungkapnya dulu pada Entertainment News.

Simak berita yang ini juga ya!

[FOTO] Mewah! Habiskan Rp 129 Miliar, Inilah Rumah Baru Adele
FOTO: Tutupi Perutnya Dengan Mantel, Cameron Diaz Hamil?
Miliki Cantiknya Warna Rambut Pirang Ala Selebritis Hollywood
Bahagia Menikah, Cameron Diaz Ingin Segera Punya Anak?
Sederet Selebritis Cantik Ini Pernah ‘Bersumpah’ Tak Ingin Nikah

(dai/mhr)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot Cameron Diaz Tertangkap Kamera di Depan Klinik Operasi Plastik ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2e0uYaM
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar