Rabu, 05 Oktober 2016




TABLOIDBINTANG.COM –

Berikut sinopsis Mohabbatein ANTV hari ini, Rabu 5 Oktober 2016.

Ishita membeli gelang emas untuk Raman. Salah paham, Raman mengira Ishita membeli ini untuk Mani. Raman mengacuhkan kado Ishita. Hal ini membuat Ishita kesal. Kini semua tergantung Mani bagaimana bisa membuat Raman sadar akan kesalahannya. Sementara Shagun memberi tahu Mihika bahwa dia hamil.

Mihika mengunjungi rumah Ashok. Kemudian Ashok memberinya kalung berlian dan mengungkapkan cintanya. Mihika menolak kadonya dan memberi tahu bahwa Shagun hamil. Raman bingung harus menyelamatkan Ishita dari sekawanan preman yang menculiknya.

Raman mematikan HP Ishita, membuat pasien Ishita kesulitan menghubunginya. Ini membuat Ishita kesal. Romi memutuskan untuk menemui Sarika. Santosh dan Madhavi diam-diam mengikuti Romi. Ishita mulai curiga Romi yang bertanggung jawab atas kehamilan Sarika.

Santosh dan Madhavi mengetahui bahwa ROmi yang membuat Sarika hamil. Ishita ingin Romi bertanggung jawab dengan menikahi Sarika. Tapi Romi menolaknya. Raman menghajar Romi. Ashok berhasil menghasut Sarika untuk membeli keluarga Bhalla.

Mohabbatein ANTV hari ini, Rabu 5 Oktober 2016 tayang pukul 19.00 WIB di ANTV.

(9161014/ray/ray)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 65 Hari Ini: Shagun Hamil, Ishita Diculik ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2cScKDa
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar