Selasa, 04 Oktober 2016


Wanita-wanita yang dipilih Ravi di ‘Take Me Out Indonesia’ membuat netter bertanya-tanya, seperti apa?

WowKeren.com – Kehadiran Ravi Bhatia yang menjadi kejutan di “Take Me Out Indonesia” episode Selasa (4/10/2016) disambut heboh para kontestan dan netizen. Netizen heboh mengomentari kemunculan aktor “Jodha Akbar” itu sebagai kontestan “Take Me Out Indonesia”.

Namun setelah Ravi berhasil memilih wanita yang ia sukai, netizen malah beramai-ramai protes. Netizen membanjiri akun Instagram Ravi dengan kritikan pedas.

Rupanya, Ravi mempertanyakan wanita-wanita yang dipilihnya di babak akhir. Sejumlah netizen menilai bahwa Ravi sengaja mematikan lampu wanita-wanita cantik. Di babak akhir, Ravi memilih Valerie dan Maria kemudian wanita yang ia pilih dalam segmen “pandangan pertama” adalah Karimah. Akhirnya di sesi tanya jawab, Ravi memutuskan untuk memilih Maria.

Netizen menuduh bahwa kehadiran Ravi dalam acara itu hanyalah settingan. Karena itulah netizen menilai Ravi sengaja mematikan lampu sejumah wanita cantik yang terlihat sangat ingin dipilihnya.

“Penonton yang budiman harus bijak dong itu cuma settingan, logika aja dong,” komentar akun @ruthmanullang94. “itu settingan aja kyknya,” komentar akun @ifamaulida17. “Kenapa harus MARIA?? Banyak yg lebih cantik,” komentar akun @re_thahaan. “Pasti settingan ntar,” komentar akun @re_thahaan. (wk/rs)

Berita Take Me Out Indonesia terkait :
• Bikin Histeris, Ravi Bhatia Buka Baju Saat Cari Jodoh di ‘Take Me Out’
• Playboy dan Jago Pacaran, Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Dewa Cinta di ‘Take Me Out’
• Acara ‘Take Me Out’ Indonesia Versi Baru Lebih Segar
• Lihat berita terbaru Take Me Out Indonesia …

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Pilih Cewek Ini di 'Take Me Out', Ravi Bhatia Dituduh Netter Settingan ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dOSb0s
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar