Rabu, 05 Oktober 2016


Kapanlagi.com – Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto ternyata menyisakan persoalan keluarga yang cukup serius. Digelar cukup meriah di salah satu resor mewah di Bali, pernikahan Asty rupanya tak dihadiri oleh kedua orangtuanya. Hanya sepupu dan nenek Asty saja yang berkenan memberikan doa restu.

Yuntianingrum Agustarini, ibunda Asty, menyatakan jika beliau bersyukur jika menantunya itu sudah mualaf, namun hatinya belum lega. Mengapa? “Tapi Asty belum pernah membawa ke rumah, belum pernah saya melihatnya salat. Papanya memang kekeh kalau mau menikah ya suaminya harus bisa salat,” tuturnya saat dihubungi melalui sambungan telpon, Rabu (5/10).

Sebagai orang Jawa, Yuntia menjunjung tata krama. Beliau mengakui jika sempat tak memberi restu karena keduanya beda agama. “Kita kan bertahap mas. Kan sudah diberi waktu, warning. Kalau satu iman kan biasanya ada tata krama, kami ga merestui kan karena ga satu iman,” jelasnya.

Asty menikah, ibunda ikhlas meski berat & kecewa/©Diera BachirAsty menikah, ibunda ikhlas meski berat & kecewa/©Diera Bachir

Setelah mendapat berita dari berbagai tayangan televisi, Yuntia bersikeras jika Hendra harusnya datang dan berkenalan dengan keluarga Asty dan mengutarakan niatnya untuk menikah.

“Tapi sekarang katanya satu iman, tapi kan tetap ada tata kramanya. Sesungguhnya anak saya baik mas, budi pekertinya baik, tapi semenjak kenal dengan dia, anak saya menjauh, backstreet, tega sekali sama bundanya melakukan hal seperti itu,” ungkapnya.

Yuntia mengakui jika Asty sempat pamit untuk pergi menikah di Bali. “Tapi kami bilang, maaf kami enggak merestui, tapi kalau memang restu orangtua enggak penting ya silahkan jalani. Itu pilihanmu, kamu sudah dewasa, sudah mapan, ya monggo. Terakhir tanggal 24 September, saya ketemu Asty, tapi saya enggak ketemu sama pacarnya. Saya mencoba ikhlas walau hati berat. Saya sakit bukan karena Asty, in sha Allah enggak mas. Saya kecewa pasti,” tandasnya.

Jangan Lewatkan

Ibunda Asty Ananta Ungkap Suami Putrinya Tak Pernah Silaturahmi
Tak Ada Ibu, Pernikahan Asty Ananta Dihadiri Eyang dan Sepupu
Sang Manajer Pastikan Suami Asty Ananta Seorang Mualaf
Ibu Asty Ananta Mengaku Tak Kenal Sosok Hendra Suyanto
Asty Ananta Menikah, Ibunda: Semoga Ia Tetap Dalam Iman Islam

(kpl/far/tch)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot Ibunda Asty Ananta: Sejak Kenal Hendra, Putri Saya Tega Menjauh ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2drFMOc
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar