Selasa, 04 Oktober 2016


Kapanlagi.com – Sejak bebas dari hukuman sekitar setahun lamanya, Robby Abbas sudah tak lagi melanjutkan profesinya sebagai seorang mucikari. Ia mengaku jika saat ini belum mempunyai pekerjaan tetap. Namun pada intinya, Robby berharap bisa bekerja secara halal.

Tak bisa dipungkiri jika Robby masih merindukan profesi lawasnya sebagai mucikari. Bahkan, hingga sekarang masih banyak artis atau model yang menghubunginya untuk dihubungkan dengan konsumen. Namun tentu saja Ia menolaknya dengan tegas.

“Kangen ya kangen (jadi mucikari). Tapi berpikir lagilah, banyak sih kayak temen-temen nanyain, kayak model atau artis, ‘Masih kerja kayak gitu nggak?’, gue bilang nggak udah nggak. Gue malah nggak munafik kalau ketemu temen-temen gue sering, ‘Bagi gue duit dong‘, karena memang sekarang gue nggak kerja kayak gitu lagi,” ujar Robby ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10).

Robby rindu jadi mucikari lagi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRobby rindu jadi mucikari lagi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Lebih lanjut, Robby menjelaskan alasannya menolak untuk kembali melanjutkan profesinya sebagai mucikari. Selain karena memang lahan ‘panas’, Ia ingin mencoba jalan hidup yang lurus dan berubah setelah menjalani hukuman setahun di dalam tahanan.

“Satu, (jadi mucikari) dampaknya yang besar, klien aku udah nggak ada sekarang. Klien udah lebih worry sama aku, takut aku masih disorot sama polisi. Dua, udah nggak ada lagi klien, udah nol, nggak ada sama sekali. Even banyak model yang minta, gue harus ke siapa. Ke sesama mucikari di Jakarta, pasti mereka parno, nggak mungkin. Jadi yaudah lah, sekarang bertemen-berteman aja,” sambungnya.

“Berteman sih tetap, tapi kalau soal pekerjaan aku gatau. Mereka juga sahabat baik aku sih. Malah suka nolong mana norek lo sini gue transfer. Ya gue juga lebih pilih back up mereka daripada back up artis-artis yang nyari rezeki bareng tapi kayak gitu,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Begini Cara Artis-Artis Prostitusi Mendekati Robby Abbas Dulu
Diduga Terlibat Prostitusi, Bintang Korea Populer Ini Diperiksa
Pensiun Jadi Mucikari, Robby Abbas Masih Sering Dihubungi Klien
Laporkan Shinta Bachir, Robby Abbas Ingin Berikan Efek Jera

(kpl/gtr)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot Tak Lagi Jadi Mucikari, Robby Abbas Sering Minta Uang ke Teman ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dHEbFO
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar