Rabu, 05 Oktober 2016


Sudah menjadi orang Indonesia yang lulus jurusan PPE di Universitas Oxford, begini curahan hati Maudy Ayunda.

WowKeren.com – Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Oxford, Inggris. Penyanyi berusia 22 tahun itu sudah resmi menyandang gelar Bachelor od Arts dari jurusan Politics, Philosophy and Economics (PPE) di Oxford.

Hebatnya lagi, Maudy menjadi orang Indonesia pertama yang lulus jurusan PPE di salah satu universitas terbaik dunia itu. “Aku orang Indonesia yang lulus di jurusan PPE ini,” ujar bintang film “Perahu Kertas” itu seperti dilansir Cumi Cumi.

Prestasi ini pun membuat Maudy bangga. “Rasanya membanggakan dan menyenangkan sekali. Sekaligus menjadi tantangan bagi aku untuk nantinya bisa mengaplikasikan ilmu aku di Indonesia,” sambungnya.

Sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Oxford ternyata masih tak dipercaya oleh Maudy. “Sampai saat ini aku sering bertanya-tanya sendiri. How do I get here? It’s just crazy for me. Sangat membahagiakan, mengingatkan aku untuk selalu bersyukur berulang-ulang kali,” imbuhnya.

Pendidikannya di jurusan PPE menjadi mimpi yang menurutnya sangat nyambung dengan kecintaan Maudy kepada humanity social science. “Dan lagi, ini impian aku yang nyambung banget dengan cinta aku terhadap humanity social science,” pungkas pelantun “Perahu Kertas” ini. (wk/kr)

Berita Maudy Ayunda terkait :
• Pamer Senyum Ceria, Bahagianya Maudy Ayunda Saat Wisuda di Oxford University
• Lebih Produktif di Inggris, Maudy Ayunda Ciptakan Lagu ‘Sekali Lagi’
• Foto Bobo Cantik Maudy Ayunda Ini Bikin Netter Cemburu, Lho Kenapa?
• Maudy Ayunda Tertawa Lepas Bareng Pacar, Netter Patah Hati Lagi
• Lihat berita terbaru Maudy Ayunda …

Koleksi foto Maudy Ayunda terkini (132 foto):

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Keren, Maudy Ayunda Jadi Orang Indonesia Pertama Lulusan PPE di Oxford ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2drxZlB
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar