Rabu, 05 Oktober 2016



TABLOIDBINTANG.COM –

Aksi panggung Dewi Perssik kembali jadi sorotan. Kali ini terkait penampilan pemilik goyang gergaji itu di Sambas, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu.

Dalam gambar yang beredar di dunia maya, terlihat Dewi Perssik mengenakan busana terusan super ketat berwarna serupa kulit dan rompi hitam, namun tidak dilapisi celana di bagian luar. Tak ayal banyak yang mengira janda Saipul Jamil itu tampil tanpa busana.

Dewi Perssik (Seno/tabloidbintang.com)

zoom

Berbagai komentar miring dari netizen pun dialamatkan kepada Dewi Perssik akibat pakaian panggung tersebut. Dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Dewi Perssik akhirnya buka suara soal penampilan seksinya, yang lagi-lagi, menghebohkan publik.

“Aku nggak pernah pakai pakaian transparan. Cuma pakaiannya ngetat aja, pas body. Aku gampang cepat kringetan,” jelas Dewi Perssik. Pelantun lagu Mimpi Manis itu juga membantah goyangannya di panggung terlalu vulgar.

“Itu gerakan olahraga kok. Kalau tidak berkenan mohon maaf. Menurut aku sih tidak terlalu vulgar,” kata Dewi Perssik lebih lanjut.

(ari/yb)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Terlihat Seperti Tanpa Busana saat Manggung, Ini Penjelasan Dewi Perssik ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dRy9yE
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar