Rabu, 05 Oktober 2016



TABLOIDBINTANG.COM –

Lepas dari bayang-bayang Aliando Syarief (19), Prilly Latuconsina (19) dikabarkan merajut asmara dengan Teuku Rassya (17).

Keakraban mereka dalam sebulan terakhir tersaji di akun media sosial masing-masing. Teuku Rsssya bahkan sudah mengajak Prilly Latuconsina untuk menemui ibundanya, Tamara Bleszynski. Tak ayal, keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya membuat penggemar penasaran.  

Mereka menebak-nebak status hubungan keduanya. Ada yang menyebut sudah resmi jadian. Ada juga yang mengatakan hanya bersahabat. 

“Seperti apa ya.. Seperti air mengalir..,” ucap Prilly Latuconsina sambil tersenyum, saat ditanya wartawan soal kedekatannya dengan Teuku Rassya. 

zoom

Prilly Latuconsina tidak memberi jawaban jelas. Dia malah meminta awak media untuk mengajukan pertanyaan yang sama kepada Teuku Rassya. 

“Nanti saja tanyanya berdua dong, sama Rassya. Desember nanti kan Rassya pulang. Soalnya dari kemarin aku terus yang kasih statement,” tuturnya. 

Teuku Rassya saat ini tengah menimba ilmu di Universitasi Conventry, London, Inggris. Prilly Latuconsina mengakui dirinya cukup kehilangan.

(ari/ind)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Ini Kata Prilly Latuconsina Soal Status Hubungannya dengan Teuku Rassya ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2ds9z9k
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar