Rabu, 05 Oktober 2016


Beginilah aksi lucu Karan Patel ketika berusaha mencium Divyanka Tripathi.

WowKeren.com – Serial drama India “Mohabbatein” memang memiliki alur yang berbeda dari cerita lain. Bagaimana tidak, Karan Patel yang disandingkan sebagai suami Divyanka Tripathi ini tidak henti-hentinya membuat penonton merasa gemas dengan tingkah mereka.

Hal ini berawal ketika Divyanka memasuki rumah sakit. Karan yang tidak dapat menjawab pertanyaan dokter kemudian dibantu Mani untuk menjelaskan perihal kondisi Divyanka.

Selama di rumah sakit, Divyanka tidak mau makan. Bahkan Karan pun tak berhasil membujuknya. Akhirnya Mani berinisiatif mengajak Ruhi ke rumah sakit. Karena Ruhilah, Divyanka akhirnya mau makan. Namun Karan malah memarahi Mani karena mengajak Ruhi ke rumah sakit.

Karan akhirnya memutuskan untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Divyanka. Ia datang ke rumah sakit membawa pasta. Sementara Mani datang membawa masakan Tiongkok. Suster datang dan mengetahui jika Divyanka makan makanan yang tidak higienis.

Bersamaan dengan itu, Karan berusaha keras mencium Divyanka. Namun usahanya gagal lantaran ia malah mencium sang suster tanpa sengaja. Alhasil bukan kesan romantis yang didapat Karan. Ia malah dimarahi oleh Divyanka dan Mani.

Namun akhirnya Karan berhasil mencium Divyanka yang mulai jengkel karena tingkah Karan yang ingin membantu Divyanka dalam segala hal. Penasaran dengan kelanjutan cerita cinta Karan dan Divyanka? Saksikan “Mohabbatein” setiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB di ANTV. (wk/kr)

Berita Mohabbatein terkait :
• Rating Turun, ‘Mohabbatein’ Bakal Usung Cerita Baru
• Waduh, Ashok Kepergok Dengan Perempuan Lain di ‘Mohabattein’
• Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan, Begini Rating Serial ‘Mohabbatein’
• Meski Baru Tayang, Netter Yakin Serial ‘Mohabbatein’ Gak Bakal Awet
• Lihat berita terbaru Mohabbatein …

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Salah Cium, Karan Patel Kena Semprot Divyanka Tripathi di 'Mohabbatein' ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dRyEZD
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar