Rabu, 05 Oktober 2016


Berikut perolehan poin Bo Gum dan Jun Ki sebagai aktor drama paling banyak dibicarakan.

WowKeren.com – Sudah menjadi rahasia umum jika “Scarlet Heart Ryeo” dan “Love In Moonlight” adalah dua drama yang bersaing dalam urusan rating. Namun rupanya, kedua drama itu juga bersaing ketat dalam hal lainnya.

“Scarlet Heart Ryeo” dan “Love In Moonlight” rupanya berhasil memposisikan dua pemain utamanya menjadi aktor drama yang paling banyak dibicarakan. Park Bo Gum pun berhasil menduduki posisi dengan raihan 1.323,2 poin. Posisi kedua ditempati oleh Lee Jun Ki yang mendapat 1.044,3 poin.

Berbeda dengan para aktornya, IU justru berhasil mengalahkan Kim Yoo Jung. IU sukses menduduki posisi ketiga dengan raihan 1.032,1 poin sedangkan Yoo Jung mengekor di posisi keempat dengan 966,8 poin.

Sementara itu, rating “Scarlet Heart Ryeo” belum pernah mengalahkan “Love In Moonlight” sejak pertama ditayangkan. Drama Bo Gum tersebut selalu meraih rating dua digit dan menempatkan diri sebagai pemimpin slot Senin-Selasa malam sedangkan “Scarlet Heart Ryeo” harus puas dengan raihan rating satu digit.

(wk/kr)

Berita Moonlight Drawn by Clouds terkait :
• Park Bo Gum Ternyata Sempat Kesulitan Main di ‘Moonlight’ Karena Aktor Ini
• Park Bo Gum Peluk Erat Kim Yoo Jung Cetak Rating Tertinggi di Eps 14 ‘Moonlight’
• Rating ‘Moonlight’ Naik Tipis, Bagaimana dengan ‘Scarlet Heart Ryeo’?
• Ditinggal Kim Yoo Jung, Park Bo Gum Pasang Wajah Sedih di ‘Moonlight’
• Lihat berita terbaru Moonlight Drawn by Clouds …

Posting Hot, Bersaing Ketat, Lee Jun Ki-Park Bo Gum Jadi Aktor Drama Paling Banyak Dibicarakan ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dsCids
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar