Selasa, 04 Oktober 2016


Donita-Adi-Anak

Donita dan Adi Nugroho adalah salah satu dari beberapa pasangan artis yang memilih untuk tidak memakai jasa babysitter dalam mengurus buah hati mereka. Alasannya? Mereka tidak ingin melewatkan satu pun moment penting perkembangan anak mereka, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

Sejak melahirkan putra pertamanya, Donita memang terbilang jarang menghiasi layar kaca. Padahal menurut Adi, dirinya tidak pernah membatasi kegiatan istrinya itu. Hanya Donita yang memilah – milah pekerjaan yang ditawarkan padanya karena tidak ingin disibukkan olehnya yang lantas membuatnya sering meninggalkan putranya itu.

“Baby sudah 10 bulan, ambil kerjaan yang sekedarnya aja. Kadang kalau pergi nggak bawa dia suka ingat dia lagi ngapain ya, soalnya aku nggak pengen kehilangan momen bersama sesuatu yang baru dari dia,” tandas Donita, dikutip detikHot (4/10).

Memutuskan untuk tidak menyewa jasa babysitter membuat keduanya harus benar – benar pintar dalam bekerja sama dan berbagi tugas. Beruntung Adi Nugroho sangat pengertian sebagai suami sehingga tidak semua tugas dibebankan pada istrinya itu.

Adi Nugroho-Anak

“Kalau aku tugasnya main (sama anak), Donita menyusui tugasnya,” urai Adi.

Lantas, bagaimana perkembangan Alfarizqy saat ini?

“Lagi belajar jalan dan belajar ngomong. Aku pengen lihat langsung perkembangan dia, nggak mau dibilang katanya dia sudah bisa begini loh. Pengennya aku yang lihat langsung,” tegasnya.

Paling Bnyak Dicari:

Posting Wow, Donita Dan Adi Nugroho Tak Ingin Lewatkan Momen Perkembangan Anak ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dozqit
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar