Rabu, 05 Oktober 2016


Postingan Gracia Indri ini bikin netter protes dan mengajukan permintaan khusus untuk artis cantik itu.

WowKeren.com – Setelah sempat bermasalah, rumah tangga Gracia Indri dan David Albert maih terus menjadi sorotan. Meski diketahui sudah baikan, netter rupanya masih terus penasaran dengan kelanjutan rumah tangga Gracia dengan personel Noah itu.

Pasalnya, netter berujar presenter cantik itu jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang suami. Gracia pun sering ditodong netter untuk mengunggah foto dirinya dengan David.

Seperti belum lama ini, kakak Gisela Cindy itu kembali diminta untuk menunjukkan kemesraan dengan sang suami. Hal itu terjadi setela Gracia memberikan ucapan ulang tahun untuk rekan David di Noah, Uki.

Gracia mengunggah foto Uki sembari memberikan ucapan ulang tahun untuknya. “Happy bday ayah nya meika… happy bday suami nya Metha… Selalu didoakan yg terbaik… Selamat liburan,” tulisnya.

Postingan ini membuat netter gatal dan mendesak Gracia untuk sesekali mengunggah foto sang suami. “Suaminy gk pernah d post sich teh @graciaz14,” ujar pemilik akun jasminfloweryunita. “Kurang caption nya kak @graciaz14, Happy birthday temannya suami ku gtu baru lengkap heeee,” celetuk pemilik akun dhewii_lest. “Setuju @dhewii_lest sumainya ka @graciaz14 jarang bgt disebut di setiap captionnya,” sambung yang lain.

Permintaan serupa sudah pernah diberikan oleh netter untuk Gracia. Saat itu, pemandu acara “Ada Ada Aja” ini mengunggah foto dirinya saat bersiap menjadi MC pernikahan Gilang Dirgahari. Alih-alih memuji kecantikan Gracia, netter malah meminta artis cantik ini untuk mengunggah foto dirinya dengan David. (wk/kr)

Berita Gracia Indri terkait :
• Unggah Foto dan Bikin Pengakuan Ini, Gracia Indri Malah ‘Ditodong’ Soal David Noah
• Gracia Indri Disebut Tengah Hamil Gara-Gara Foto Ini
• Gracia Indri Foto Bareng Ayu Ting Ting, Netter: Nanti Suamimu Direbut
• Sudah Kembali Akur, Gracia Indri Foto Bareng David NOAH
• Lihat berita terbaru Gracia Indri …

Koleksi foto Gracia Indri terkini (55 foto):

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Beri Ucapan Ultah untuk Uki Noah, Gracia Indri Lagi-Lagi 'Ditodong' Soal Suami ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2drAIvy
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar