Rabu, 05 Oktober 2016


Ini bukti popularitas Yoona di Tiongkok yang semakin menanjak.

WowKeren.com – Sebagai personel Girls’ Generation yang juga aktif di dunia akting, popularitas Yoona memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Korea, penyanyi kelahiran 1990 itu juga populer di Tiongkok.

Popularitas besar Yoona di Tiongkok ini rupanya merambah dunia pendidikan di negara Tirai Bambu tersebut. Nama bintang serial “K2” itu masuk ke dalam buku pelajaran Bahasa Inggris.

Beredar luas di jejaring sosial Weibo, Lim Yoona (nama lengkap Yoona) menjadi salah satu topik materi bahasan di buku pelajaran. Topik tersebut membahas bagaimana usaha Yoona untuk mempelajari Bahasa Mandarin demi karirnya di Tiongkok.

“Aku harap aku juga bisa belajar tentang Yoona di sekolah,” komentar netter. “Wow, kerja kerasnya sekarang terbayar. Dia terkenal dimana-mana,” ujar netter lainnya. “Yoona memang sudah bekerja keras untuk mempelajari Bahasa Mandarin,” tambah yang lain.

Sementara itu, serial drama “K2” yang dibintangi Yoona saat masih ditayangkan stasiun televisi tvN. Di drama ini, pelantun “Lion Heart” itu beradu akting dengan aktor Ji Chang Wook. (wk/kr)

Berita Yoona terkait :
• Pakai Dress Garis-Garis Sama, Lebih Elegan Dara 2NE1 atau Yoona SNSD?
• Diserbu Flash Kamera, Yoona Hingga Suzy Tetap Pose Cantik Tanpa Kedip
• Tak Mudah, Yoona SNSD Lagi-Lagi Curhat Soal Ratusan Audisinya Sebelum Debut
• Pamer Gaya Kocak Ini, Yoona SNSD Sukses Bikin Netter Ngakak
• Lihat berita terbaru Yoona …

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Super Beken di Tiongkok, Yoona SNSD Masuk Buku Pelajaran ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dIS9mJ
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar