Rabu, 05 Oktober 2016


Rupanya ini senior-senior satu agensi SF9 yang memberikan mereka dukungan.

WowKeren.com – Debut dari boy grup SF9 yang dinanti-nantikan pun akhirnya tiba. Grup beranggotakan 9 orang itu menandai awal karir mereka di kancah musik K-Pop dengan lagu berjudul “Fanfare” yang dirilis hari ini, Rabu (5/10).

Sebagai boy grup pertama bentukan FNC Entertainment, debut SF9 pun tak lepas dari dukungan senior-senior satu agensi mereka. Di acara showcase debut, para personel SF9 mengungkap bentuk-bentuk dukungan dari para senior.

“Senior Choi Min Hwan F.T. Island bilang pada kami untuk berlatih keras,” kata para member. “Dia juga mendoakan agar kami punya hubungan yang erat dan mendapat hasil yang baik. Dia bahkan juga memberi kami uang yang kami pakai untuk membeli cincin persahabatan.”

“Senior Lee Jung Shin CN Blue membelikan kami makanan enak dan memberi saran yang berguna untuk karir kami di dunia hiburan,” lanjut para member. “Senior Jimin AOA mengunjungi studio rekaman dan memberikan kami semangat.”

Simak MV “Fanfare” dari SF9 berikut ini:

[embedded content] (wk/kr)

Berita SF9 terkait :
• SF9 Rilis Teaser ‘Fanfare’, Fans Makin Tak Sabar
• SF9 Rilis Foto Individu Para Member Jelang Debut
• Resmi Debut 5 Oktober, Agensi Umumkan Jadwal SF9
• Siap Debut, SF9 Rilis Foto ‘Yearbook’
• Lihat berita terbaru SF9 …

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Debut dengan 'Fanfare', SF9 Ungkap Senior di FNC yang Berikan Dukungan ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dRnMhY
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar