Selasa, 04 Oktober 2016


Kapanlagi.com – Nama Young Lex dan Awkarin sendiri masih jadi topik pembicaraan yang hangat bagi publik. Selain karya-karya mereka berupa konten video, banyak yang menilai kedua YouTuber ini sebagai sosok penuh sensasi dan selalu mendapat kritik serta komentar komentar pedas dari publik.

Sebagai orang yang lebih tua, Young Lex lalu menjelaskan kalau ia pun pernah jadi tempat curhatan Awkarin dan bahkan selalu memberinya nasihat. “(Nasihat) Pasti, gue sih suka ngasih tahu dia, ‘jangan gini, jangan gini,’ tapi ya itu tadi suka bandel karena masih 18 tahun,” ungkap Young Lex saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Jadi tempat curhat Awkarin, Young Lex tak ragu untuk beri saran tegas © KapanLagi.com/Budy SantosoJadi tempat curhat Awkarin, Young Lex tak ragu untuk beri saran tegas © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Gue sering bilang, ‘Rin, nakal boleh tapi jangan goblok,’ maksud gue tipikal anak muda yang kayak gini gak bisa diceramahin, harus dikasih tau value yang benar biar dia yang nentuin mana yang salah, mana yang benar. Karena percuma, dia akan tetep lakuin kalo dia nggak mau. Kalau anak bayi disuruh jalan biar jatuh, ya jatuh aja. Kayak kemarin dipanggil KEMINFO selesai, aman-aman aja sama KPAI. Gak apa-apa kita ngobrol sama orang KPAI langsung,” lanjutnya.

Selain itu, berkaca dari klip Bad yang menjadi kolaborasi pertama mereka membuat Young Lex yakin kalau Awkarin punya peluang untuk jadi musisi besar. Hanya saja, semua itu kembali lagi pada kerja keras Awkarin untuk meraih peluang itu.

Selama mau belajar, Young Lex yakin Awkarin bisa meraih peluang sukses di berbagai hal © KapanLagi.com/Budy SantosoSelama mau belajar, Young Lex yakin Awkarin bisa meraih peluang sukses di berbagai hal © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Jadi menurut gue bakat itu ada 2, yang dikasih Tuhan dan yang dilatih, kalau gue nih yang dilatih, tinggal balik ke dia. Gue bilang, ‘kalau lo mau, lo mau dilatih pasti bisa. Karena gue berangkat dari posisi lo. Bikin lagu ga bisa, ngerap nggak bisa,’ ” aku Young Lex.

Sebagai mentor Awkarin dalam manajemennya, Young Lex siap mengarahkan partner-nya itu ke arah yang sesuai dengan minatnya. “Dia sih suka sama semua hal yang berhubungan dengan art, design, jadi kalau soal musik dia mau belajar, dia suka, jadi tinggal cekokin aja,” tandasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

‘Slow’, Young Lex Bicara Soal Menggapai Mimpi di Video Klip Baru
VIDEO: Hasil Youtuber, Bayu Skak ‘Pamer’ Mobil Setengah Miliar
Boom, Reza ‘Arap’ Oktovian Rilis Game Rapstronaut: Space Journey!
Young Lex Featuring Awkarin ‘Bad’: Like Or Dislike?
Video ‘Bad’ Dihujat Habis-Habisan, Young Lex – Awkarin Buka Suara

(kpl/far/ntn)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot Young Lex, Suka Beri Awkarin Nasihat Tegas ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2cOALji
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar