Rabu, 05 Oktober 2016


Cita Citata mengunggah salah satu foto yang sukses bikin netter penasaran. Wah foto apa yah?

WowKeren.com – Setelah terlibat konflik beberapa waktu lalu, kisah cinta Cita Citata dan Amri Tuasikal sepertinya masih terus berlanjut. Pasangan ini bahkan diketahui berlibur bersama di Maladewa belum lama ini.

Hal ini sepertinya membuat netter semakin penasaran dengan kelanjutan cinta Cita dan Amri. Netter juga mendoakan agar Cita dan Amri berjodoh. Baru-baru ini, netter menuding Cita telah bertunangan dengan anggota DPR RI tersebut.

Hal itu santer terdengar setelah Cita mengunggah salah satu foto di Instagram. Pedangdut cantik ini mengunggah foto tangannya yang terlihat cantik dengan hiasan nail art. Foto ini juga mengekspose cincin yang dipakai di jari manis Cita.

Niat hati ingin memamerkan hasil nail art terbaru, Cita malah ditodong pertanyaan soal cincin cantik yang dipakainya. Beberapa netter penasaran soal sosok yang memberikan cincin cantik itu kepada pelantun “Aku Mah Atuh” ini.

Salah satu netter dengan pedenya menebak bahwa cincin itu adalah pemberian Amri, pria yang belakangan kembali mesra dengan Cita. “Cantik si darii sapa tuh kak. Dari @amrituasikal10 yakk. Hehe,” tebak pemilik akun alfian_xxxx_muhammad.

Cincin Cita ini juga menarik perhatian netter lain. “Cincin pasangannya ada dsapa @cita_citata?” netter ini lagi-lagi penasaran soal cincin Cita. “Cincin nya @cita_citata,” ujar yang lain. “Tertarik pda 1 cincinya ka @cita_citata,” seru netter ini. (wk/kr)

Berita Cita Citata terkait :
• Didoakan Berjodoh dengan Cita Citata Gara-Gara Foto Ini, Amri: Terima Kasih
• Pakai Kata ‘Berpulang’, Cita Citata Diledek Tak Baca Kamus Bahasa Indonesia
• CLBK dan Asyik Liburan ke Maladewa Bareng Amri, Cita Citata Disebut Jilat Ludah Sendiri
• Berlibur ke Maladewa, Cita Citata Diam-Diam Makan Malam dengan Amri Tuasikal?
• Lihat berita terbaru Cita Citata …

Koleksi foto Cita Citata terkini (112 foto):

Posting Hot, Gara-Gara Foto Ini, Cita Citata Dikira Sudah Tunangan dengan Amri ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2decuzp
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar