Rabu, 05 Oktober 2016


Bagaimana reaksi netter saat Steven William berhasil masuk final MMA Asia.

WowKeren.com – Setelah menampilkan adegan sendu dimana Natasha Wilona ditenangkan Steven William usai menangis, kini Steven dihadapkan pada pertandingan Mixed Martial Art (MMA) Asia di “Anak Jalanan”. Akankah Natasha juga hadir mendukung Steven pada pertandingannya kali ini?

Saat pertandingan MMA Asia kali ini Steven mendapatkan dukungan dari seluruh Indonesia, termasuk geng Anak Jalanan. Para pendukung Steven tampak mengenakan seragam merah sambil membawa bendera merah putih. Pada pertandingan kali ini Steven harus berhadapan dengan Churong.

Sutradara “Anak Jalanan”, Akbar Bakhti membuat tebak-tebakan terkait pertandingan yang akan dihadapi Steven malam ini. Fans pun langsung menanggapinya dengan komentar yang beragam.

“Bagaimana seorang juara menyikapi ketika menang dan menjadi juara,” ujar Akbar Bhakti sang sutradara “Anak Jalanan” dalam akun Twitternya. “Boy (Steven) adalah juara sejati #AnakJalanan.”.

“Beneran ga om boy menang tapi pas ngeliat di balik layar nya kok boy kalah ?????,” ujar seorang netter. “Boy pasti menang udah tau sejak kapan boy kalah? gak ada dan gak akan wkwk dia kan super boy kapan-kapan kalah sampe ganti muka boleh lah om,” imbuh netter lain. “Si boy juara sejati lah om kan doi yg jadi PU AJ wkwkwk,” tambah netter lain.

Pada saat pertandingan, Rio dan anak-anak serigala juga datang. Namun kedatangan mereka kali ini untuk mendukung Churong. Rio tidak ingin Steven menang dalam pertandingan MMA Asia. Sementara itu, diantara seluruh pendukung Steven, Natasha belum menampakkan diri. Apakah kira-kira Steven bakal menang? Temukan jawabannya di “Anak Jalanan” setiap hari pukul 17:45 di RCTI. (wk/kr)

Berita Anak Jalanan terkait :
• Gara-Gara Cut Meyriska, Natasha Wilona Ngamuk Sampai Nangis di ‘Anak Jalanan’
• Fans Ingin Steven Balikan dengan Cut Meyriska di ‘Anak Jalanan’, Setuju?
• Usai Foto, Kini Heboh Undangan Pernikahan Steven dan Natasha di ‘Anak Jalanan’
• Steven-Natasha Dinilai Nggak Ada Chemistry Lagi, ‘Anak Jalanan’ Bikin Malas?
• Lihat berita terbaru Anak Jalanan …

Posting Hot, Steven Masuk Final MMA Asia di 'Anak Jalanan', Begini Reaksi Netter ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dJBtv5
via Abg Montok
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar