Senin, 03 Oktober 2016



Meizu Pro 6Meizu Pro 6

Meizu Pro 6S belum lama ini dikabarkan akan diluncurkan akhir Oktober 2016. Ponsel ini memang sebelumnya belum pernah terdengar dan nantinya akan membidik pasar kelas menengah. Secara umum, Meizu Pro 6S mengusung spesifikasi yang setara dengan Meizu Pro 6 tetapi menggunakan chipset Helio P20. Selain itu, Meizu juga mengatakan bahwa smartphone dengan chipset Samsung Exynos tidak dirilis tahun ini.

Meizu Pro 6S cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 423 piksel per inci, serta dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 4.

Salah satu kelebihan Meizu Pro 6S ini adalah telah dibekali dengan teknologi 3D Touch, serupa dengan Force Touch pada Apple atau Press Touch pada ponsel Huawei P9. Smartphone kabarnya menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6, seperti yang dilansir dari Phone Arena (03/10/2016).

Berbeda dengan Meizu Pro 6 yang lebih dulu dirilis, varian ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P20 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T880 MP2.

Sisi kamera masih menjadi fitur unggulan Meizu Pro 6S dengan didukung kamera utama dengan resolusi 21 megapiksel laser autofokus, phase detection autofocus dengan aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Sony Exmor dan didukung oleh 10 LED flash (dual-tone). Meizu Pro 6S juga dibekali dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel 1,4 um piksel dengan aperture f/2.0 untuk keperluan video call dan foto selfie.

Konektivitas Meizu Pro 6S yang mengusung dimensi kompak ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Ponsel Meizu Pro 6S tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot). Smartphone ini kabarnya disokong baterai berkapasitas 2560mAh yang didukung teknologi fast charge.

Paling Bnyak Dicari:

Posting Wow, Meizu Pro 6S Dirilis Akhir Oktober 2016? ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dorBZW
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar