Rabu, 05 Oktober 2016


Kapanlagi.com – Bergulirnya Pilkada DKI Jakarta periode 2017-2022 membuat tiga nama kuat yang diumumkan mulai melakukan pendekatan kepada masyarakat. Caranya? Masing-masing pun membentuk tim sukses. Tak tanggung-tanggung para selebriti yang tentunya punya popularitasnya masing-masing digaet.

Selebriti cantik Sophia Latjuba misalnya, terpilih menjadi salah satu juru bicara kampanye pasangan cagub cawagub Ahok-Djarot.

“Sophia ditunjuk sebagai juru bicara Pak Ahok. Keterlibatannya diminta langsung oleh timnya,” ungkap Ralda selaku pihak manajemen Sophia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (5/10).

Terpilihnya kekasih Ariel NOAH sebagai juru bicara Ahok sebenarnya bukan hal mengejutkan. Karena ia sendiri merupakan pendukung pria berkacamata yang setiap aksinya kerap menuai kontroversi tersebut. “Sophia emang awalnya pendukung. Makanya begitu ditunjuk, ya dia mengiyakan karena memang pendukung Pak Ahok,” tambah Ralda.

Lebih lanjut, pihak manajemen belum bisa menjawab kapan ibu dua anak ini mulai aktif menggunakan amanat dari Ahok. Karena Sophia sendiri masih disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan.

“Sophia masih banyak kontrak kerja. Untuk waktunya sendiri saya juga belum tahu, apakah Sophia sudah ada pertemuan dan atur waktunya. Saya cuma atur schedule dan sejauh ini belum ada kerjaan untuk jubir itu,” pungkasnya. 

Dalam daftar juru bicara yang telah dirilis secara umum, terdapat juga nama Ruhut Sitompul. Lebih menarik lagi, Ahok justru mengungkap bahwa ia menginginkan Maia Estianty sebagai salah satu juru bicaranya. Kompetisi Pilkada DKI makin terasa. 

Kabar Terbaru Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok-Djarot, Ahok: Saya Maunya Maia
Eva Celia Sibuk Bikin Album, Sophia Latjuba Tak Mau Ikut Campur
Sophia Latjuba Lebih Pilih Sitkom Ketimbang Film, Ini Alasannya
Sophia Latjuba Jadi Eksekutif Produser Film Pendek Eva Celia
Habis Kesabaran, Sophia Latjuba Kritik Pengendara Tak Tertib

(kpl/abs/dka)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot Bermula Dari Mendukung Ahok, Sophia Latjuba Kini Jadi Jubir Resmi ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dR4hpT
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar