Rabu, 05 Oktober 2016


Kapanlagi.comAsty Ananta resmi menikah dengan sang kekasih, Hendra Suyanto, pada Minggu 2 Oktober 2016 kemarin di Bali. Namun, ada fakta yang terungkap jika kedua orangtua Asty ternyata tak merestui pernikahan mereka berdua.

Sang ibu, Yuntianingrum Agustarini, mengaku tak mengenal siapa sosok suami putrinya karena Asty memperkenalkan Hendra sebagai seorang rekan kerja. Yuntia pun menegaskan jika Hendra sama sekali tak pernah berkunjung ke rumahnya.

“Iya cuma melihat (Hendra) saja, enggak ngobrol. Saya tanya ‘Siapa nak?’, Asty bilang, ‘Teman kerja ma’. Saya bilang, ‘Hati-hati nak’. Memang enggak pernah kenalin secara langsung. Karena bilangnya teman. Bertamu ke rumah saya juga enggak pernah,” tuturnya via sambungan telepon, Rabu (5/10).

Saat ini, Yuntia belum berencana menemui Asty karena sedang sakit. Beliau hanya memberi Asty waktu untuk menjelaskan pernikahan yang sudah terjadi tanpa restu orangtua itu.

Pernikahan Asty tak direstui orangtua, Yuntia: Saya tidak pernah dikenalkan secara langsung/©Diera BachirPernikahan Asty tak direstui orangtua, Yuntia: Saya tidak pernah dikenalkan secara langsung/©Diera Bachir

“Memang Asty bilang mau nikah, saya bilang bawa ke sini calon kamu, kalau memang bisa salat langsung dinikahkan sama papanya, tapi seiring berjalannya waktu tidak ada niatan memperkenalkan diri. Kan kalau mau menikah pihak laki-laki berkenalan, silaturahmi. Kalau memang ada niatan baik. Kan nikah memperkenalkan dua keluarga besar, tapi ini kan hanya dua orang saja,” ungkapnya.

Yuntia mengaku mendengar berita bahwa menantunya adalah seorang mualaf dari TV. Namun beliau tetap mempertanyakan keseriusan Hendra menganut agama Islam.

“Saya alhamdulillah ya mas, sudah mualaf, tapi mualaf yang kayak gimana? Tapi kan saya juga enggak tahu orangtuanya siapa, asalnya dari mana, ini demi Allah lho mas, gimana sih mas, yang namanya mau nikah kan setidaknya bilang, ‘ini pacar saya’, ya PDKT lah sama keluarga,” tandasnya.

Jangan Lewatkan

Terungkap, Ini Mahar Pernikahan Asty Ananta Dari Hendra Suyanto
Tak Ada Ibu, Pernikahan Asty Ananta Dihadiri Eyang dan Sepupu
Sang Manajer Pastikan Suami Asty Ananta Seorang Mualaf
Ibu Asty Ananta Mengaku Tak Kenal Sosok Hendra Suyanto
[Foto] Ini Dia Buku Nikah Asty Ananta dan Hendra Suyanto

(kpl/far/tch)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot Ibunda Asty Ananta Ungkap Suami Putrinya Tak Pernah Silaturahmi ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2drEAKy
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar