Senin, 03 Oktober 2016




TABLOIDBINTANG.COM –

Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Selasa 4 Oktober 2016.

Gedung pernikahan Sarla akan dirubuhkan. Alia bersama Tanu menyaksikan kejadian tersebut dari kejauhan. Sarla dan seluruh keluarganya berdiri di depan bulldozer yang ingin merubuhkan tembok gedung pernikahan. Saat itu, Abhi datang dan mengejutkan orang-orang ketika ia menghentikan petugas untuk merubuhkan gedung pernikahan. Abhi membuat perintah tinggal yang mencegah petugas merubuhkan gedung pernikahan. Abhi kemudian marah ketika petugas mulai menghina keluarga Sarla di depan orang-orang. Abhi memukuli petugas dan menghentikan tongkat polisi ketika hampir mengenai Pragya. Akhirnya polisi menghentikan Abhi dan menangkapnya.

Pragya dan Sarla khawatir tentang Abhi. Pragya bingung mengapa Abhi membela dirinya dan kehormatan keluarganya. Sementara Alia dan Tanu kembali ke rumah ketimbang mengeluarkan Abhi dari penjara. Polisi membawa Abhi ke kantor polisi dan petugas pembangunan mulai mengejek Abhi. Pragya lalu tidak sengaja mendengar petugas perubuhan gedung menyuruh inspektur Yadav memukuli Abhi dan memberikan dia penyiksaan kejam di kantor polisi. Pragya kemudian memutuskan untuk melibatkan media dan mengancam insepktur Yadav untuk melibatkan otoritas yang lebih tinggi jika Abhi sampai terluka di penjara. Namun, Pragya kaget melihat Abhi malah bersenang-senang dengan tahanan lain dalam penjara.

ALia mencoba menyembunyikan fakta jika Abhi masuk penjara dari keluarganya. Sementara Pragya lanjut menunggu Abhi di luar kantor polisi walaupun Sarla dan Purab memintanya untuk kembali ke rumah. Pragya lalu bertemu Alia dan menegurnya karena tidak membantu Abhi. Pragya kaget ketika Alia berkata jika tujuan dia memang agar Abhi berada dalam penjara semalaman. Ini sebagai pelajaran bagi Abhi karena telah mendukung orang yang salah menurut Alia. Keesokan paginya, Mitali membaca di koran bahwa Abhi berada di penjara. Mitali kaget ketika tahu Kumkum Bhagya (Sindoor di Hidupku) adalah gedung pernikahan yang sama dengan yang ia coba peroleh secara salah lewat tandatangan Raj.

Abhi dibawa keluar dari sel penjara dan diperlakukan seperti selebriti oleh inspektur. Tanu dan Alia sampai di kantor polisi kemudian berpura-pura prihatin atas nasib Abhi. Di saat yang sama, Pragya sampai dan pengacara meminta Pragya membuat pernyataan untuk menolong Abhi. Pragya mengagetkan semua orang ketika membuat pernyatan melawan Abhi. Abhi marah kepada Pragya dan meminta Pragya menginggalkan rumahnya sebelum Abhi bebas. Sarla kemudian mengetahui kejadian ini dan menampar Pragya. Sarla bertanya tentang alasan Pragya melawan Abhi dan Pragya mengungkapkan jika ini adalah jalannya menyelamatkan hidup Abhi.

(135/dira/ray)

Posting Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 30 Hari Ini: Abhi Ditangkap Polisi dan Masuk Penjara ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dWOZiw
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar