Selasa, 04 Oktober 2016


Dhini Aminarti-Dimas Seto

Pasangan selebritis tanah air, Dhini Aminarti dan Dimas Seto menolak untuk mengadopsi anak hanya karena mereka belum dikaruniai momongan. Mereka saat ini sedang mempertimbangkan untuk menjalani program bayi tabung.

Hampir 7 tahun membina rumah tangga, Dhini Aminarti dan Dimas Seto masih belum diberi kepercayaan untuk menimang momongan. Banyak yang menyarankan Dhini dan Dimas untuk mengadopsi anak dengan tujuan untuk memancing agar Dhini dapat segera hamil. Namun hal itu ditolak mentah – mentah oleh mereka. Dhini menegaskan jika mengadopsi anak dengan tujuan hanya untuk memancing agar segera hamil sangatlah tidak manusiawi.

“Anak adopsi itu bukan pancingan. Jadi kita berdua rileks, happy-happy, jangan mikirin omongan sana sini,” ungkap pemain sinetron ‘Kita Nikah Yuk’ itu, dikutip Vivanews (3/10).

Daripada adopsi anak, Dhini dan Dimas lebih mempertimbangkan untuk menjalani program bayi tabung. Mereka sudah melakukan konsultasi dengan dokter kandungan yang mereka percayai. Tapi keputusan untuk menjalani program itu masih belum final.

“Ya sempat berdiskusi sama dokter tentang itu (bayi tabung). Tapi kita masih mikir-mikir,” urainya.

Dhini dan Dimas saat ini lebih fokus pada kebahagiaan mereka berdua. Karena menurut mereka, jika mereka semakin mempedulikan ocehan orang, yang ada malah stres.

“Ngapain deh dengerin omongan orang. Nanti aku pusing, stres malah makin lama anaknya datang. Nikmatin saja yang sekarang,” tandasnya.

Paling Bnyak Dicari:

Posting Wow, Dhini Aminarti Dan Dimas Seto Tolak Adopsi Anak Tapi Pertimbangkan Bayi Tabung ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dFOLNV
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar