Rabu, 05 Oktober 2016


Kapanlagi.com – Kepopuleran Lee Jong Suk setelah bermain dalam drama W memang semakin menanjak saja. Malahan kali ini sang aktor akan merilis HP menggunakan namanya loh.

HP dengan merk Lee Jong Suk ini akan dirilis di web JD.com China November mendatang. Kabar perilisan HP Lee Jong Suk ini dibenarkan oleh YG Entertainment agensi yang menaunginya.

Dilansir Kpopherald, HP Lee Jong Suk ini didesain oleh Alcatel, sebuah perusahaan handset milik TCL China. Performa HP baru ini juga dites secara langsung oleh Lee Jong Suk sendiri.

Lee Jong Suk bakal merilis HP mengginakan namanya sebagai merk. ©MBCLee Jong Suk bakal merilis HP mengginakan namanya sebagai merk. ©MBC

Sebelum Lee Jong Suk, Park Hae Jin juga sudah pernah merilis HP dengan namanya di pasaran China. Melihat kepopuleran pemeran Kang Chul itu, diperkirakan HP ini akan cukup banyak peminatnya di pasaran Negeri Tirai Bambu itu.

Setelah menyelesaikan W, Lee Jong Suk sedang melakukan tur fanmeeting di negara-negara Asia termasuk, China, Jepang, Taiwan, dan juga Thailand. Para penggemar tentu memiliki antusias yang luar biasa untuk bisa bertemu langsung dengan model-aktor 26 tahun ini.

Di sisi lain, Lee Jong Suk akan segera menyiapkan film barunya yang bertajuk VIP. Dalam proyek layar lebar itu, ia akan bermain sebagai sosok villain untuk pertama kalinya sepanjang karir di dunia seni peran.

#Jangan Lewatkan

Model Korea Ini Ungkap Diet Ekstreme Demi Berat Badan Idaman
Ini Adegan ‘Moonlight Drawn By Clouds’ Peroleh Rating Tertinggi
[QUIZ] Bintang Korea Sempurna Untukmu di #NationalBoyfriendDay
Reuni Bareng Teman Sekolah, Lee Jong Suk Tetap Paling Ganteng
FOTO: Bukti Jun Ji Hyun Wanita 25-an Tahun, Bukan 35 Tahun

(kpo/jje)

Posting Hot Makin Populer, Kini Lee Jong Suk Bakal Rilis Merk HP Sendiri ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2drTosF
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar