Senin, 03 Oktober 2016


Kapanlagi.comArio Kiswinar masih terus menginginkan kebenaran dari kisah hubungannya dengan sang ayah, motivator Mario Teguh. Kemarin, Senin (3/10), ditemani para kuasa hukumnya, Kiswinar mendatangi Kompas TV untuk meminta klarifikasi atas beberapa hal, termasuk meminta panggung yang sama untuk sang ibu, Aryani Soenarto. Apa sebenarnya yang ingin disampaikan pihak Kiswinar dan sang ibu?

“Kenapa Mario Teguh tidak menceritakan kepada masyarakat Indonesia saat di acara televisi itu, bahwa Aryani Soenarto tidak mau dimadu. Ada pertanyaan Bayu Sutiyono (anchor yang memandu acara Sapa Indonesia Pagi dan mewawancarai Mario), “Pak Mario, kenapa Pak Mario tidak ada usaha untuk mempertahankan perkawinannya?’ Apa jawaban Mario? ‘Laki-laki mana yang sanggup bila istrinya berbagi ranjang dengan laki2 lain?’,” tutur Ferry Amahorseya, kuasa hukum Kiswinar, saat ditemui di Studio Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (3/10).

Ferry mengungkapkan fakta bahwa penggugat cerai adalah Aryani. Apa sebabnya? “Karena dia tidak mau dimadu, karena dia diperlakukan kasar, karena Pak Mario Teguh tidak mampu menyingkirkan wanita lain di luar perkawinan ini, yang sekarang jadi belahan jiwanya (Linna Teguh),” ungkapnya.

Lagi-lagi, pihak Kiswinar ingin Mario Teguh jujur soal keberadaan Linna sebagai orang ketiga di balik perkawinannya dengan Aryani/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaLagi-lagi, pihak Kiswinar ingin Mario Teguh jujur soal keberadaan Linna sebagai orang ketiga di balik perkawinannya dengan Aryani/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Alasan Ferry membuka fakta ini adalah karena pihak Mario membukanya lebih dulu. “Kita mau mengajukan gugatan lho. Kita udah sah kok. Utusan pengadilan mengatakan anak sah jatuh ke tangan ibu, akta kelahiran anak mereka berdua, inilah kita harus buka karena Mario Teguh yang buka,” 

Setelah mengungkapkan alasan tersebut, lagi-lagi Ferry menyindir sang motivator handal itu dengan cukup pedas. Bahkan, pengacara ini menyatakan bahwa tindakan Mario kepada kliennya sungguh tidak beradab.

“Jadi pesan saya ke Mario Teguh, ketika Anda hidup dalam satu rumah dalam 7 tahun perkawinan, Anda kencing di toilet itu. Maaf saya harus menggunakan ini. Anda ke luar dari rumah itu. Tinggal di rumah baru selama 20 tahun, Anda kencing di toilet itu. Terus kemudian setelah 20 tahun, Anda baru bilang kalau toilet rumah yang pertama jorok. Kira-kira begitu. Ini kotor semua (sambil menunjukkan buku laporan). Ini menunjukkan seorang tadi adalah orang yang tidak beradab,” tandasnya.

Jangan Lewatkan

Soal Mario Teguh, Pengacara Kiswinar: Wawancara Dia Bohong!
Disomasi Mario Teguh, Kiswinar Anggap Seperti Buah Simalakama
Jadi Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Dibayar Ratusan Juta
Deddy Corbuzier Sebut Ibunda Kiswinar Punya Rahasia Mengejutkan
Mario Teguh Mundur Dari Acara TV, Ini Kata Deddy Corbuzier

(kpl/pur/tch)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot Tuding MT Tak Beradab, Pihak Kiswinar Minta Sang Motivator Jujur ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dWOa9r
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar