Selasa, 04 Oktober 2016



TABLOIDBINTANG.COM –

Julia Perez atau Jupe sering mengajak kedua adiknya, Della dan Anggi ikut ke lokasi syuting untuk belajar bagaimana bekerja di dunia hiburan. Jupe berharap kesuksesannya di dunia hiburan bisa diikuti oleh adik-adiknya.

“Doain adik saya bisa sukses seperti saya, bantu keluarga saya,” ucap Julia Perez usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/10). Untuk mewujudkan impiannya, Julia Perez pun mendidik Della dan Anggi dengan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab. Meski punya ikatan saudara, Jupe selalu menjunjung profesionalitas.

Julia Perez dan dua adik perempuannya (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

“Oh selalu. Saya kakak yang paling sadis, hahaha. Saya mau mereka nggak manja, dulu saya manjain mereka, tapi sekarang nggak boleh. Jadi sekarang saatnya mereka nggak manja,” ungkap Julia Perez.

Sang adik pun menanggapi positif didikan Julia Perez. Menurut Anggi, semua yang dilakukan Jupe untuk tujuan positif. “Kayaknya militer aja kalah, ya hahaha. Lebih cerewet aja, kayak jangan malas, jangan buang-buang waktu, harus lebih baik tiap tahunnya,” kata Anggi yang menemani Jupe.

(Pri/yb)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Sadis, Begini Cara Julia Perez Mendidik Dua Adik Perempuannya Agar Sukses ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dc5GT8
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar