Selasa, 04 Oktober 2016


Kapanlagi.com – Rumah produksi baru Tyroma Films muncul dengan sebuah gebrakan. Mereka berhasil memperoleh hak cipta untuk membuat sekuel JELANGKUNG dan TUSUK JELANGKUNG yang rights-nya dipegang oleh Rexinema.

Aktor Samuel Rizal lah yang pertama kali mencetuskan ide pembuatan sekuel ini kepada Thomas Nawilis. Dari obrolan antar pemain TUSUK JELANGKUNG itulah digagas proyek dengan tajuk sementara JELANGKUNG: 13 TAHUN KEMUDIAN.

“Ide awalnya datang saat saya ketemu Thomas Nawilis bulan Januari kemarin. Kita mengenang pembuatan film itu terus sadar: ‘Eh 2016 ini kan udah 13 tahun film dibuat, angka keramat, bikin lanjutannya yuk‘. Lalu iseng dikonsepin dan berlanjut sampai sekarang,” bocor Samuel dalam jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (4/10).

Samuel akan kembali main di 'TUSUK JAELANGKUNG' © KapanLagi.com®/Budy SantosoSamuel akan kembali main di ‘TUSUK JAELANGKUNG’ © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Dessy Erlangga selaku produser pun meminta izin kepada pihak Rexinema untuk membuat sekuelnya. Niatnya ternyata disambut cukup baik sehingga proyek film ini sampai pada tahap penulisan skenario.

“Kita minta izin dulu sebelum membuat film ini ke Rexinema karena rights mereka yang punya. Setelah ngobrol, kita dikasih rights, mereka mendukung 200 persen. Jadi tinggal jalan aja semoga nggak ada hambatan,” kata Dessy yang sebelumnya dikenal sebagai casting director.

Lebih lanjut, Samuel pun menjelaskan mengapa Rexinema tak ingin ikut memproduksi film ini. Ia malah menyerahkan rights-nya kepada production house baru.

“Kita udah bertemu dengan founder Rexinema, cuma dia nggak mau ikut. Tapi dia support dan beritahu gimana masalah judul. Juga memberi saran benang merah cerita karena kita nggak mau asal bikin aja,” tandas duda tampan tersebut.

Jangan Lewatkan!

Benarkah Boneka Bisa Jadi Sarang Hantu? Tiga Aktor ini Menjawab
Mengaku Penakut, Natalie Sarah Marahi Pocong
Terinspirasi Urban Legend Bandung, ‘THE DOLL’ Bikin Merinding!
Sara Wijayanto Sempat Diganggu Hantu Saat Syuting ‘THE DOLL’
Masuki Daerah Terlarang, 4 Pemuda Diteror Pocong Tak Berkesudahan

(kpl/abs/gtr)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot Setelah 13 Tahun, 'TUSUK JELANGKUNG' Kini Ada Sekuelnya ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2duWg6p
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar