Selasa, 04 Oktober 2016



TABLOIDBINTANG.COM –

Permasalahan antara Ario Kiswinar dengan Mario Teguh terkait polemik soal keabsahan anak sampai sekarang belum menemukan penyelesaian terbaik. Justru sebaliknya, masalah Kiswinar Vs Mario Teguh malah bertambah rumit dengan adanya keinginan Kiswinar membuat laporan polisi dalam waktu dekat, setelah sebelumnya sempat gagal melapor.

Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Kiswinar memastikan masalah kliennya dengan Mario Teguh tidak akan diselesaikan secara tertutup. “Tidak ada penyelesaian di bawah meja, tidak ada penyelesaian di dalam ruangan. Kamu tulis itu,” kata Ferry Amahorseya kepada Tabloidbintang.com, Selasa (4/10).

Ario Kiswinar (Supri/tabloidbintang.com)

zoom

Lebih lanjut dikatakannya, penyelesaian dari persoalan ini harus di hadapan publik. Sebab Mario Teguh, katanya, mengawali permasalahan ini di publik dengan membuat pengakuan hanya memiliki 2 anak.

“Pokoknya penyelesaian harus di depan publik karena Mario Teguh sendiri yang bikin masalah ini jadi konsumsi publik,” pungkas Ferry.

Masalah ini bermula saat Mario Teguh membuat pengakuan hanya memiliki 2 anak di akun Instagram miliknya. Pengakuan Mario Teguh tersebut sempat dicapture dan diposting ulang oleh akun @lambe-turah. Pernyataan Mario Teguh kemudian ditanggapi oleh Kiswinar di acara Hitam Putih Trans 7, episode 7 September 2016 lalu. Kiswinar kala itu mengakui sebagai anak Mario Teguh namun tak diakui.

Mario Teguh lalu menanggapi pernyataan Kiswinar di program Sapa Indonesia Kompas TV, 9 September 2016. Mario Teguh ketika itu tegas menampik Kiswinar anaknya karena Aryani katanya telah berbagi ranjang dengan pria lain.

(man/yb)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Konflik Kiswinar-Mario Teguh, Pengacara: Tak Ada Penyelesaian di Bawah Meja, Tulis Itu! ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dqs65f
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar