Selasa, 04 Oktober 2016


Brad Pitt tidak tahan tinggal di rumah yang ditempatinya bersama Angelina Jolie dan anak-anaknya dulu.

WowKeren.com – Gugatan cerai Angelina Jolie pada Brad Pitt telah diajukan ke pengadilan. Proses perceraian itu pun telah banyak menyita pikiran aktor “Allied” ini. Apalagi, perceraiannya diliputi berbagai macam drama, seperti kekerasan terhadap anak hingga perselingkuhan.

Tak heran, aktor berusia 52 tahun itu merasa hidupnya berantakan. Sampai-sampai, ia tidak bisa tidur dengan tenang di rumahnya sendiri.

Oleh karena itu, Brad kini memilih menginap di rumah temannya daripada tinggal di kediaman lamanya di Los Feliz. “Brad pilih tinggal bersama teman dekatnya di area Los Angeles, daripada di rumah Loz Feliz,” ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Menurut sumber, aktor film “Fury” itu merasa tidak nyaman tinggal di rumah lantaran terus dibayangi kenangan manis Angelina Jolie dan anak-anaknya. “Dia tidak merasa nyaman tinggal sendiri di kediaman mewah yang dulu ditempatinya bersama dengan Angie dan anak-anaknya,” ujarnya.

“Itu membawa kembali banyak kenangan dan dia tidak mampu tidur ataupun konsentrasi,” sambungnya. “Brad hanya tidak tahan dengan hal tersebut.”

Perceraian ini tampaknya tidak mudah dilalui oleh Brad Pitt. Apalagi, ia harus melepaskan wanita yang telah mendiami hatinya selama 12 tahun. “Satu hal yang Brad pikirkan adalah dia tidak ingin sakit hati lagi,” tutupnya. (wk/kr)

Berita Brad Pitt terkait :
• Masih Tak Percaya Digugat Cerai Jolie, Hidup Brad Pitt Mulai Hancur?
• Ketahuan Simpan Foto Wanita Lain Jadi Pemicu Perpisahan Angelina Jolie-Brad Pitt?
• Dituduh Lakukan Kekerasan pada Anak, Pihak Brad Pitt Buka Suara
• Dugaan Penganiayaan Warnai Perceraian Dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Diinvestigasi
• Lihat berita terbaru Brad Pitt …

Koleksi foto Brad Pitt terkini (49 foto):

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Susah Tidur Tanpa Angelina Jolie, Brad Pitt Menginap di Rumah Teman ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dR882d
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar