Selasa, 04 Oktober 2016




TABLOIDBINTANG.COM –

Robbie Abbas divonis 1 tahun 4 bulan penjara karena terbukti sebagai pelaku dalam kasus mucikari artis. Kini dia sudah menghirup udara bebas. Namun, dinginnya tembok penjara ternyata tak serta merta melenyapkan hasrat Robbie untuk kembali ke profesi lamanya.

Dijumpai di Mapolda Metro Jaya, Selasa (4/10), Robbie Abbas secara blak-blakan mengungkapkan rasa rindunya untuk bisa kembali jadi mucikari.

“Kangen, ya kangen. Tapi berpikir lagilah,” ungkap Robbie. “Banyak sih kayak teman-teman nanyain, masih ada nggak model atau artis yang kerja kayak gitu (prostitusi). Gue bilang nggak, udah nggak,” imbuhnya.

Robbie tak memungkiri, sebagai mucikari dirinya bisa mendapat banyak uang dengan waktu singkat. Tapi, situasinya kini sudah jauh berbeda. Orang-orang yang dulu akrab dengannya juga banyak yang menjauh.

“Satu, dampaknya yang besar, klien aku sudah nggak ada sekarang. Klien sudah lebih worry sama aku. Takut aku masih disorot sama polisi. Dua, sudah nggak ada lagi klien (PSK), sudah nol, nggak ada sama sekali. Walau banyak model yang minta, gue harus ke siapa? Ke sesama muncikari di Jakarta, pasti mereka parno. Nggak mungkin. Jadi, ya sudah,” tuturnya.

(ari/yb)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Waduh, Robbie Abbas Mengaku Kangen Jadi Mucikari Artis ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dHkjmv
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar