Rabu, 05 Oktober 2016


Topan Chaba memicu banjir di pesisir selatan Korsel. Ini video dahsyatnya air bah yang terjadi di Busan.

WowKeren.com – Topan Chaba menerjang wilayah Korea Selatan bagian selatan. Tidak hanya angin kencang, topan ini juga memicu hujan deras. Akibatnya volume air meningkat sehingga menyebabkan banjir bandang tertama di Busan dan Ulsan.

Topan Chaba dan banjir yang terjadi juga membuat sejumlah bangunan rusak berat. aliran listrik di sejumlah wilayah juga sempat terputus. 26 Penerbangan dari Pulau Jeju pun terpaksa dibatalkan.

Dahsyatnya topan Chaba dan banjir yang terjadi di Busan dapat dilihat dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial. Mobil-mobil dan bangunan tampak terendam banjir yang cukup tinggi.

Bahkan dalam beberapa video dapat dilihat dahsyatnya air bah yang menerjang perkotaan. Sejumlah bangunan dan apartemen yang berada di dekat pantai juga diterjang gelombang besar seperti tsunami.

Berdasarkan laporan media setempat, setidaknya 5 orang tewas akibat musibah itu di Busan dan Ulsan. Namun, Kementerian Keamanan dan Keselamatan Publik mengatakan jika korban tewas hanya 3 orang, sementara 3 orang lainnya masih hilang.

Kabarnya saat ini angin topan tersebut telah berlalu dari Korea Selatan. Namun, topan Chaba kini disebut-sebut tengah menuju Jepang.

[embedded content] (wk/kr)

Berita Umum Internasional terkait :
• Sedih Kehilangan Sahabat Karena Bom, Curhatan Bocah Suriah Ini Jadi Viral
• Kereta Tabrak Stasiun di AS Hingga Porak Poranda, 1 Orang Tewas 114 Luka
• Nekat Lewati Zona Berbahaya, Tentara Korea Utara Membelot ke Korea Selatan
• Bela Kedaulatan RI, Diplomat Cantik Ini ‘Lawan’ Pemimpin Negara Lain di Sidang PBB
• Lihat berita terbaru Umum Internasional …

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Mengerikan, Begini Video Dahsyatnya Banjir di Korsel Akibat Topan Chaba ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dE6lAa
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar