Selasa, 04 Oktober 2016


Baru dirilis! Intip penampilan Ailee di MV Comeback ‘Home’ di sini.

WowKeren.com – Lama dinanti, Ailee akhirnya merilis album comebacknya “A New Empire” pada Rabu (5/10) dini hari waktu Korea. Tak hanya itu, dalam waktu yang hampir bersamaan, ia juga meluncurkan MV single dalam album tersebut yang bertajuk “Home”.

Video tersebut diunggah melalui laman YouTube. Dalam video berdurasi kurang dari 4 menit itu, Ailee terlihat tampil mature.

Ia menggunakan make up bold untuk mememoles wajah cantiknya. Sementara itu, ia juga terlihat, menawan dalam balutan beberapa busana dengan model yang berbeda. Ia sempat terlihat mengenakan long dress, mini dress hingga pakaian kasual.

Tak hanya itu, solois cantik ini juga nampak memamerkan kemampuan dancenya. Diiringi beberapa penari latar, Ailee berhasil memukau fans dengan dance-nya yang energik.

“Home” merupakan salah satu dari enam lagu yang terdapat dalam album “A New Empire”. Dalam lagu ini, Ailee berkolaborasi dengan rapper Yoon Mi Rae.

Berbeda dari lagu Ailee sebelumnya yang mengkritik orang lain, “Home” cenderung lebih halus dan bernuansa cinta. Penasaran bagaimana MV lagu ini? Tonton video di bawah ini ya!

[embedded content] (wk/kr)

Berita Ailee terkait :
• Lebih Dewasa di Album Baru, Ailee Ngaku Tak Pede Tampil Imut-Imut
• Serba Gelap, Ailee Bak Penyihir Jahat di Foto Teaser Album ‘A New Empire’
• Siap-Siap Comeback, Ailee Rilis Teaser MV Dramatis ‘Home’
• Comeback Oktober, Ailee Siap Gandeng Penyanyi Ini
• Lihat berita terbaru Ailee …

Koleksi foto Ailee terkini (74 foto):

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Terlihat Dewasa, Ailee Seksi dan Energik di MV Comeback 'Home' ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2drtO77
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar