Selasa, 04 Oktober 2016


Apakah akan sama dengan versi asli yaitu Ruo Xi meninggalkan pangeran ke-8 karena memilih tahta?

WowKeren.com – Penonton setia “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” benar-benar dibikin menahan nafas menyaksikan episode ke-13. Diwarnai ketegangan pemberontakan, perubahan hubungan tiap karakter juga bikin penonton kaget. Salah satu pertanyaan terbesar adalah perasaan Hae Soo (IU).

Hae Soo memang dibuat terombang-ambing antara Wang So (Lee Jun Ki) yang semakin lembut dan Wang Wook (Kang Ha Neul) yang sudah berubah jadi ambisius. Di episode 13 menceritakan kekecewaan Hae Soo yang tak menyangka Wang Wook memilih mengejar tahta dibanding hidup damai bersamanya. Di sisi lain, Wang So memang masih belum menyerah mengejar Hae Soo.

Tampaknya Hae Soo akhirnya akan menerima cinta Wang So di episode selanjutnya. Pasalnya, preview episode 14 menampilkan Hae Soo mencium Wang So duluan padahal selama ini yang terjadi sebaliknya. Apakah ini akan sama dengan versi asli yaitu ketika Ruo Xi meninggalkan pangeran ke-8 karena memilih tahta?

“Kamu ini berusaha membuatku menyerah atau malah semakin mengejarmu? Kalau kamu tak mau bersamaku jangan memberiku harapan,” tanya Wang So saat mengajak Hae Soo kencan. Menariknya, di preview tersebut Hae Soo tampak kembali cantik seperti sebelum dijatuhi hukuman jadi pencuci baju.

Tak ayal netter pun semakin tak sabar menunggu 11 Oktober untuk menyaksikan kelanjutan “Scarlet Heart Ryeo”. Pujian juga dilontarkan netter dengan semakin membaiknya eksekusi penyutradaraan. “Akhirnya Hae Soo menerima Wang So? Terlalu banyak kejutan, aku sudah tak sabar!” komentar seorang netter.

[embedded content] (wk/mr)

Berita Scarlet Heart Ryeo terkait :
• Dicium Nam Joo Hyuk di ‘Scarlet Heart Ryeo’, Seohyun Digoda Netter
• IU-Nam Joo Hyuk cs Kompak Senyum Ceria di BTS ‘Scarlet Heart Ryeo’
• Awas Cemburu, Z.Hera Peluk Erat Baekhyun EXO di ‘Scarlet Heart Ryeo’
• Siap-Siap, Ending ‘Scarlet Heart Ryeo’ Bakal Lebih Sedih dari Versi Asli?
• Lihat berita terbaru Scarlet Heart Ryeo …

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, IU Cium Lee Jun Ki di Preview Eps 14 'Scarlet Heart Ryeo', Netter Panas ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dvTSfS
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar