Selasa, 04 Oktober 2016


Bikin penasaran, apa saja fitur canggih yang ada di dalam Google Pixel dan Pixel XL?

WowKeren.com – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Google resmi merilis android terbarunya pada Rabu (5/10). Bukan lagi Nexus, Google kini memakai nama lain untuk perangkat Androidnya tersebut, yaitu Pixel.

Tak hanya satu, Google merilis dua varian ponsel. Diantaranya yaitu Pixel yang berukuran layar 5 inci dan Pixel XL 5,5 inci. Untuk Pixel, Google mempercayai vendor ponsel HTC untuk melakukan perakitan.

Google Pixel dilengkapi dengan otak pemrosesan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Tentunya Google meracik sendiri sistem operasi Android 7.0 Nougat lengkap dengan platform virtual reality Daydream.

Pixel dan Pixel XL dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel. Sementara ukuran pikselnya hingga 1,55 mikron dan diafragma F/2.0. Berbeda dari ponsel pintar lainnya, lensa kamera Pixel tidak menonjol keluar bodi.

Selain itu, Google juga mengusung kecanggihan lain dalam Pixel dan Pixel XL. Ponsel ini memiliki kemampuan pengisian daya baterai super cepat atau fast charging. Ponsel hanya membutuhkan waktu 15 menit agar dapat diisi secara penuh dan dipakai selama 7 jam. (wk/kr)

Berita Google terkait :
• Selamat! Hari Ini Google Rayakan Ulang Tahun Ke-18 Lewat Google Doodle
• Google Rilis Aplikasi Pesan Andalan, Snowden: Jangan Pakai Allo
• Dikabarkan Bakal Beli Twitter, Google Mulai Ancang-Ancang
• Google Tolak Daftar BUT, Ditjen: Nyedot Duit Kita Tapi Nggak Bayar Pajak
• Lihat berita terbaru Google …

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot, Asyik, Google Rilis Android Super Canggih Pixel dan Pixel XL ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2e0topk
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar