Rabu, 05 Oktober 2016


Kapanlagi.com – Meski selalu tampak mesra, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham juga dikenal sebagai pasangan selebriti Hollywood dengan kisah cinta yang putus – nyambung. Walau begitu, baru-baru ini hubungan asmara mereka pun diketahui kandas kembali.

Meski tanpa ada alasan putus yang jelas, Brooklyn dan Chloe tampaknya memang sedang menikmati status mereka masing-masing. Yang menarik, baru-baru ini Brooklyn tertangkap kamera tengah berada di London dan bermesraan bersama seorang model cantik bernama Kim Turnbull.

Putus, Brooklyn dan Chloe Moretz jalani waktu mereka sendiri-sendiri © http://ift.tt/15kf82EPutus, Brooklyn dan Chloe Moretz jalani waktu mereka sendiri-sendiri © http://ift.tt/15kf82E

Seakan tak peduli, nyatanya Chloe justru sibuk dengan kegiatannya di luar pekerjaan. Seperti dilansir dari Daily Mail, akhir pekan lalu aktris cantik ini sedang mengunjungi Disney’s California Adventure Park.

Tidak sendirian, kali ini Chloe Moretz ditemani oleh salah satu teman cantiknya dari Inggris, Ella Purnell. Keduanya pun tampak menikmati momen menegangkan sekaligus seru saat berada di California Screamin’ roller coaster.

Brooklyn Beckham bermesraan dengan Kim Turnbull, Chloe Moretz malah memilih menikmati bermain di Disney's California Adventure Park © Dailymail.co.ukBrooklyn Beckham bermesraan dengan Kim Turnbull, Chloe Moretz malah memilih menikmati bermain di Disney’s California Adventure Park © Dailymail.co.uk

Kejadian ini seolah mengatakan kalau Chloe dan Brooklyn memang sepakat untuk tidak melanjutkan kisah cinta mereka lagi. Tentu saja mengingat bagaimana momen di mana Brooklyn berhasil membuat Kim Turnbull tertawa ketika ia membisikkan sesuatu di telinga model cantik tersebut.

Sedangkan di sisi lain, Chloe tampil dengan pakaian yang tampak seperti sweater Stussy hitam dan ripped denim shorts sambil menikmati momen gembira bersama temannya. Kalau menurut kamu, apakah ada chance untuk Chloe dan Brooklyn kembali bersama? Kasih pendapat kamu di bawah ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Putus Dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Mesra Bareng Model Ini
Naomi Watts – Liev Schreiber Putus Setelah 11 Tahun Bersama
[FOTO] Brooklyn Beckham Hang Out Bareng Model Jerman, Pacar Baru?
Posting Foto Mesra, Chloe Moretz – Brooklyn Beckham Balikan?
FOTO: Putus Dari Brooklyn, Chloe Moretz Tambah Cantik Menawan

(fem/ntn)

Paling Bnyak Dicari:

Posting Hot Brooklyn Beckham Mesra Bareng Cewek Lain, Chloe Moretz Malah … ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dJ0ZoG
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar