Rabu, 05 Oktober 2016



TABLOIDBINTANG.COM –

Persitiwa perampokan yang menimpa Kim Kardashian Senin (3/10) lalu, masih hangat menjadi perbincangan. Setelah sebelumnya, mantan bodyguard-nya dan kepolisian Perancis yang menangani kasus tersebut mengatakan kebiasaan pamer Kim menjadi penyebab perampokan tersebut, kini Kim menyalahkan dirinya sendiri atas peristiwa tersebut.

Menurut salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian, Kim menyalahkan dirinya sendiri atas peristiwa tersebut. “Kim sangat terguncang dan menyalahkan dirinya sendiri atas peristiwa yang menimpanya tersebut. Kim menyesal telah sering menggunakan cincin tersebut dan mem-post cincinnya di Snapchat. Peristiwa tersebut membuatnya mempertanyakan segala hal, caranya berpakaian dan semua yang dia lakukan.”

Meskipun cincin tersebut merupakan pemberian Kanye West, Kim tidak ingin cincin tersebut diganti dengan yang baru.

“Kanye ingin membelikan cincin lagi untuk Kim, tapi dia menyatakan tidak ingin memikirkan hal tersebut. Kanye ingin semua kembali seperti biasa dan peristiwa tersebut tidak memengaruhi kehidupan mereka,” tambah sumber tersebut, seperti dilansir laman People.

Kim Kardashian (depositphotos.com)

zoom

Menurut sumber lain, meskipun Kanye merasa tidak berdaya, ia berencana meningkatkan sistem keamanan.

Kim dirampok oleh lima pria berpakaian polisi yang mengikat dan menodongnya dengan pistol di apartemen miliknya di Paris. Diperkirakan, perhiasan seharga Rp 133 miliar dan dua buah smartphone dicuri dalam perampokan tersebut.

AURA.CO.ID

Paling Bnyak Dicari:

Posting Dirampok, Kim Kardashian Salahkan Dirinya Sendiri ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dt0Q5X
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar