Senin, 03 Oktober 2016


Rafael

Penyanyi yang juga presenter Rafael Tan atau juga dikenal sebagai Rafael SMASH saat ini sedang diopname di rumah sakit karena harus menjalani operasi amandel.

Rafael dipaksa meninggalkan kesibukannya sebagai seorang entertainer dengan hanya berbaring di kasur rumah sakit. Ini ia lakukan sebagai persiapan untuk operasi amandel. Kabar ini didapat dari foto yang diupload salah satu member SMASH lainnya, Muhammad Ilham Fauzi yang datang secara khusus untuk memberi dukungan kepada Rafael dan mendoakan agar operasinya berjalan lancar.

Rafael Sakit

“Cepet sembuh kakak pertama, semoga lancar juga operasi Amandel nya ya, Doa adikmu ini selalu menyertaimu, Aamiin ya Rabb” ucap Ilham.

Rehat sebentar dari kegiatannya yang padat membuat Rafael lantas tidak dapat mengontrol berat badannya. Alhasil Rafael pun terlihat lebih gemuk dari biasanya.

“Makasih bontot udah jengukin sakit malah gendutan gini yah…” tulis Rafael ketika mengupload foto yang sama di akun Instagram nya.

Tak hanya Ilham, beberapa sahabat Rafael pun terlihat datang menjenguk untuk memberikan dukungan pada Rafael. Kedatangan mereka tentu menjadi semangat tersendiri bagi host acara musik ‘Inbox’ itu untuk cepat sembuh.

Paling Bnyak Dicari:

Posting Wow, Rafael Tan Opname Di Rumah Sakit Untuk Jalani Operasi Amandel ditampilkan lebih awal di Info Selebriti.



from Info Selebriti http://ift.tt/2dO8N4y
via Abg Montok

0 komentar:

Posting Komentar